Mobile Phone's Zone
Tips Trick HandPhone, Games/Application Java,and information Hand Phone and Gadget

Akhirnya kembali nge-blog lagi

Saya memohon maaf karena hampir sebulan saya tidak bisa memberikan informisi terbaru di blog ini. Akhirnya saya bisa kembali nge blog.....setelah sebulan hidup tanpa blog dikarenakan adanya Ujian NAsional.

DAn saat saya kembali ternyata PR blog ini naik menjadi 3......dan itu membuat saya terheran heran...Dan saya berniat akan mengembangkan lagi blog ini dengan serius..

Saya mengucapkan terima kasih kepada pembaca setia yang masih tetap membaca blog saya ini eskipun beberapa informasi belum diperbaharui kembali.






2 comments:

Wow, hebat donk kalo jadi PR 3, selamat ya .... adahal Alexa-nya di angka sejutaan ya ... Ada tipsnya gak? Alexa saya 650 ribuan, tapi PR-nya nol besar, jadi minder mo main PTR, gmana? ada saran?


IYa...sama sama....saya sih ga k ngerti soal begitu, tapi saya masukkan situs saya ke banyak direktori


Posting Komentar

Silahkan memberi komentar,tapi jangan spam ya!

Related Posts with Thumbnails

Google Search

Berlangganan Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ads





GrowUrl.com - growing your website


Buy and sell Text Links

Guest Book


About Me

Foto saya
Saya adalah seorang "Blogger Pelajar" yang sedang mencari ilmu untuk bekal saya di masa depan

Info Terbaru

Site Rank

Followers

Recent Readers

Gabung di komunitas Sonyindo View Join

Related Websites

Comment Terbaru

Blog Rolls