Mobile Phone's Zone
Tips Trick HandPhone, Games/Application Java,and information Hand Phone and Gadget

54% Wanita Lebih Memilih Pria Punya iPhone

Labels:

Survei terbaru pada 1500 wanita menemukan pria yang punya iPhone lebih menarik dari yang tidak. Sementara wanita sering ditolak oleh lelaki yang memiliki Palm Pre.

Menurut survei yang diadakan oleh Phones 4u, sebuah penjual online iPhone dan ponsel lainnya, sebanyak 54% wanita menyatakan bahwa mereka lebih menyukai berkencan dengan pria yang memiliki iPhone.

Salah seorang responden mengatakan, “Jika dia memiliki sebuah iPhone maka dia jelas sangat pintar dan berperilaku baik.”

Sebanyak 37% yang menyatakan hal tersebut mengatakan bahwa dengan memiliki iPhone maka membuat seorang pria menjadi lebih handal dan dapat dipercaya, di mana hampir seluruhnya menyatakan ingin kencan kedua.

“Ada sesuatu tentang pria yang hebat dengan komputer yang membuatnya lebih berharga,” ujar Lucy, guru sekolah dasar di London berusia 23 tahun.

“Jika dia memiliki uang tunai untuk membeli iPhone, maka dia sangat hebat di pekerjaannya juga.”[ito]

SUmber ; inilah.com

30 comments:

Apa wanitanya yang matre? :)


Bisa bisanya ya... sekarang zamannya informasi.. jadi alat informasi laku keras.. Apa survey ini akal akalan yang jualan ya..?? Peace


wah, kalo hape ku cum 1110i sapa yang mau sama aku ya???
hahahahaha.....


Maybe yes... maybe no... tergantung di lingkungan mana pria itu ditempatkan, klo di atas gunung, ya gak mungkin yg punya iPhone yg digandrungi cewek2 ... pasti yg punya banyak sawah, punya mobil, dsb... wehehe... sekedar ulasan... okelah kalaw begituw, smoga sukses, cepet dpt kerja dan.... jgn lupa mampir2 ke blog aq... O iya, ad posting baru tuuhhh...


wah survey dari mana tu?? apa semua pria dan wanita di dunia udah di survey?? tetangga saya malah blm bisa pake hp he2


kalo saya jadi wanitanya yah seneng juga punya pacar bawa iphone, bisa minjem2, tukar2an ma hp saya, siapa tau aja entarnya malah dikasi ke saya,,
kan lumayan tuw,,
hahah


Wah saya kurang tau tentang akal-akaln an atau apa/....

Mau mau aja walau HP standar,,yang penting mukanya ga standar..hehe

Iya salon oyah makasih...

Survey di Amerika....

BEtur Ilmu COinn


Your article is very good and easy to understand, thank you for the information


lebih memilih UANG kaliiii


mungkin survei ini hanya berlaku untuk wanita yang tinggal di luar indonesia,kalau di indonesia mungkin ketertarikan kepada seorang pria bisa di dasarkan pada hala lain


wew...
klo surveynya benar...
berarti cewenya matre donk...lol


betul nie....ahahaha
matre semua


dari mana cari uang buad beli iphone...mahal kabeh.ahahaha


jadi klo pake blackberry nga di anggap juga y???hehehe


yang diuntungkan tentu saja yang bikin nich produk,mudah2an di indonesia penilaian wanita terhadap kaum laki2 tidak berdasarkan hal ini


ya iyalah kan sekarang ipone harganya di atas blackberry


jaman sekarang, jamannya wani piro... ada iphone abang disayang gak punya iphone abang dibuang. ckckckkckck..........


Samsung I7410 – Brand new Projector Smartphone

Feel free to visit my site ... sulpfide


Features about Sony Bravia Television Reviews

Here is my web site: Top 10 Projectors


Good Gifts Intended for Pisces Individuals

My homepage optoma hd33 review


Give a New Dimension To the Next Event Which includes a
Video Dj

my weblog :: video to mp3 online


Telecommuting Positions Will help you In Finding Your Musing
Task

Also visit my web page - sarcastic


Abundant Theatre Just like Sound By Denon Svr1610 Audio-video Receiver

Review my blog - overtook


Comprehending More About Home entertainment Seating

my web-site :: paday loans uk


The particular Art From Choosing The highest Notch Earphones

my web site payday


Typically the Story Regarding The Navy blue F-4 Phantom Killer

Also visit my web site :: payday ()


Creating a Great Home theatre

my weblog payday loans


Any Coming in HDMI 1. 4

My website ... paday loans uk


Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.


Poskan Komentar

Silahkan memberi komentar,tapi jangan spam ya!

Related Posts with Thumbnails

Google Search

Berlangganan Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ads





GrowUrl.com - growing your website


Buy and sell Text Links

Guest Book


About Me

Foto saya
Saya adalah seorang "Blogger Pelajar" yang sedang mencari ilmu untuk bekal saya di masa depan

Info Terbaru

Site Rank

Followers

Recent Readers

Gabung di komunitas Sonyindo View Join

Related Websites

Comment Terbaru

Blog Rolls