Mobile Phone's Zone
Tips Trick HandPhone, Games/Application Java,and information Hand Phone and Gadget

Indosat Luncurkan Layanan Berbasis Android Pertama di Indonesia

Labels:


Indosat meluncurkan layanan berbasis Android pertamanya di Indonesia. Menandai kehadirannya, Indosat langsung menggelontorkan enam ponsel Android yang merupakan buah kerja samanya dengan enam agen tunggal pemegang merk (ATPM) ponsel terkemuka.

Keenam ATPM beserta perangkatnya tersebut adalah HTC dengan HTC Hero, Motorola dengan Motorola Milestone, Samsung dengan Samsung Galaxy Spica, LG dengan LG GW 620, Huawei dengan U8230, dan Sony Ericsson dengan Xperia X10.

Secara totol, ada 50 ribu unit ponsel Android dari enam produsen yang disiapkan oleh Indosat.

“Kita provider pertama yang mengembangkan layanan berbasis Android di Indonesia, berupa paket bundel bersama enam ATPM sekaligus serta Android Application Store,” kata Teguh Prasetya, Group Head Brand Marketing Indosat pada VIVAnews di Jakarta, 22 Februari 2010.

Untuk kios aplikasi Android App Store milik Google, Teguh menjelaskan, Indosat telah menggabungkannya dengan Indosat Market Store. Dengan demikian, pelanggan Android Indosat bisa menikmati konten Android sekaigus konten lokal Android dalam satu perangkat.

Sementara untuk handset, Indosat mematok harga Rp 5,25 juta (harga normal) dan Rp 4,99 juta (harga preorder) untuk HTC Hero. Sedangkan Motorola Milestone dibanderol Rp 6,25 juta (normal) dan Rp 5,99 juta (pre-order).

Sementara itu, ponsel Android Samsung Galaxy Spica, ditawarkan dengan harga Rp 3,49 juta (normal) dan Rp 2,99 juta (pre-order), LG GW 620 dibanderol Rp 4,39 juta (normal) dan Rp 3,49 juta (pre-order), Huawei U8230 dipasarkan dengan harga Rp 3,79 juta (normal) dan Rp 2,99 juta (pre-order), serta Sony Ericsson Xperia X10 Rp 7 juta (normal) dan Rp 6,5 juta (pre-order).

Masa pembelian melalui pemesanan (pre-order) akan berlaku hingga 28 Februari mendatang. Nantinya, calon pelanggan dapat mengambilnya di Indosat Android Expo pada Pameran Mega Bazaar di Jakarta Convention Center selam 3-7 Maret 2010.

“Keenam ponsel ini kami bundel dengan tiga layanan selular Indosat, yakni dengan pascabayar Matrix, IM3 dan Mentari, serta IM2 untuk lyanan unlimited dengan tarif 100 ribu per bulan (kuota 1GB),” kata Teguh.

Lebih lanjut, Teguh menuturkan, tak menutup kemungkinan adanya tambahan ATPM menemani enam ATPM yang sudah ada sebelumnya. “Tentunya, di awal kita ingin menyuguhkan ponsel-ponsel branded dan berkualitas sebagai tools buat menciptakan tren pasar. Android ini kan baru, jadi kita tawarkan pengalaman unik dengan enam ponsel ini,” ucapnya.

“Nanti, kalau trennya sudah mulai meluas, baru kita tambah line-up perangkatnya, bisa menambahnya melalui mitra yang sudah ada, bisa juga menggandeng mitra baru. Kita lihat perkembangannya dulu,” kata Teguh.

• Sumber: VIVAnews.Com




9 comments:

Semakin canggih az ni layanan Indosat


Berhubung gw pake Indosat juga.....jadi semoga tambah sukses deh buat Indosat......kalahin dah tuch yg iklannya ada kata2 "Ngomong sepuasnya ga perlu dihitung"...


Setuju tuh mas Ferdinand.... Indosat memang yahui... sinyal kenceng... jangkauan lusa... n gk neko2....


Makasih infonya sobat...


Ya....tiap operator kan punya kelebihan dan kelemahan masing masing...

Thnaks for the comment all


yah semoga lancar..


Posting Komentar

Silahkan memberi komentar,tapi jangan spam ya!

Related Posts with Thumbnails

Google Search

Berlangganan Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ads





GrowUrl.com - growing your website


Buy and sell Text Links

Guest Book


About Me

Foto saya
Saya adalah seorang "Blogger Pelajar" yang sedang mencari ilmu untuk bekal saya di masa depan

Info Terbaru

Site Rank

Followers

Recent Readers

Gabung di komunitas Sonyindo View Join

Related Websites

Comment Terbaru

Blog Rolls