Mobile Phone's Zone
Tips Trick HandPhone, Games/Application Java,and information Hand Phone and Gadget

Selayang Pandang Sony Ericsson XPERIA X2

Labels: ,


Sony Ericsson XPERIA X1 merupakan smartphone dengan formfactor yang sexy. Di luar harapan, X1 gagal memikat perhatian pengguna smartphone WinMo. Melongok ke generasi kedua, Sony Ericsson sepertinya menawarkan konsep serupa, namun tentu dengan fitur yang sudah lebih disempurnakan.

Fitur yang paling ditonjolkan adalah OS yang digunakannya. Mematahkan rumor yang menyebutkan kalau XPERIA X1 merupakan smartphone WinMo Sony Ericsson yang pertama dan terakhir, X2 masih setia dengan WinMo dan menggunakan versi teranyar dari OS lansiran Microsoft tersebut, yakni 6.5.

Slide-out QWERTY X2 yang sedikit bersudut mungkin masih mencirikan X1. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, jenis tombol yang digunakan lebih mirip dengan tombol keyboard komputer.

Fitur unggulan X2 meliputi layar 3.5 WVGA OLED, GPS, accelerometer, kamera 8.1 MP autofocus, video recorder VGA 30fps, prosesor yang lebih cepat dari X1, 512 RAM, panel XPERIA yang telah dimodifikasi dengan dukungan remote play PS3, serta kemampuan untuk upgrade ke OS Windows Mobile 7.

Sayangnya, spesifikasi X2 masih berupa rumor, sehingga besar kemungkinannya data tersebut akan berbeda dengan versi finalnya.

(Sumber: G2GLive.com)



4 comments:

Kangtatang cuma mampir disini :)
hi ..hi .... berhubung tidak ada guestbook jadi comment aja disini :)
terimakasih ya :)

kangtatang


tHX kang...saya akan pasang lagi nanti...hehe....


Xperia 2 masih rumor. sementara yang saya tahu ada seri X lain yang bakal mengusung kecannggihan w series Sony ericsson.

berkunjung lagi...
Saya juga cari guestbook, tapi gak ada.
btw, link blog ini sudah saya pasang di mygadget, link balik ya...


@ian : iya....xperia 2 memang sih rumor.....wah klo yang itu malah saya gk tau......

ya...sabar....ok


Posting Komentar

Silahkan memberi komentar,tapi jangan spam ya!

Related Posts with Thumbnails

Google Search

Berlangganan Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ads





GrowUrl.com - growing your website


Buy and sell Text Links

Guest Book


About Me

Foto saya
Saya adalah seorang "Blogger Pelajar" yang sedang mencari ilmu untuk bekal saya di masa depan

Info Terbaru

Site Rank

Followers

Recent Readers

Gabung di komunitas Sonyindo View Join

Related Websites

Comment Terbaru

Blog Rolls