Mobile Phone's Zone
Tips Trick HandPhone, Games/Application Java,and information Hand Phone and Gadget

Spesifikasi Iphone terbaru bocor di Internet??

Labels:


Detail spesifikasi iPhone generasi baru bocor di internet. Meski terlihat cukup meyakinkan, tidak bisa dipastikan apakah spesifikasi ini hanya sebatas rumor ataukah memang nantinya benar-benar diwujudkan pihak Apple.

Adalah forum internet China bernama Wiphone yang mengungkap spesifikasi iPhone baru tersebut. Ditampilkan di situ sebuah poster yang menampilkan spesifikasi iPhone baru dengan model MB717LL.

Berikut adalah spesifikasi iPhone baru yang diposting di forum itu:

600MHz CPU speed (sebelumnya 412MHz)
Digital Compass dan FM Radio
3.2 megapixel camera dengan auto focus
32GB storage size
256MB RAM

Bentuk iPhone generasi baru itu dikatakan tidak bakal jauh berbeda ketimbang versi sebelumnya. Baik baterai, layar dan fisiknya menurut rumor ini tidak banyak mengalami perubahan.

Sebelumnya beberapa rumor juga sudah menyebutkan fitur-fitur apa yang ditambahkan pada iPhone generasi baru. Diperkirakan, versi anyar iPhone akan diperkenalkan Apple di perhelatan Worldwide Developers Conference yang berlangsung Juni mendatang.

(Sumber: detikinet.com)



4 comments:

keren abis...:)
kapan ya kebeli?
ha..ha...

salam
kangtatang


@kang tatang: Iy kang....saya juga ingin beli...
haha


boleh donk...,lu psg dulu aj,ntar kl udh konfir ke gw...,pasti gw pasang kok...


Dah di pasang jg tuch....


Posting Komentar

Silahkan memberi komentar,tapi jangan spam ya!

Related Posts with Thumbnails

Google Search

Berlangganan Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ads





GrowUrl.com - growing your website


Buy and sell Text Links

Guest Book


About Me

Foto saya
Saya adalah seorang "Blogger Pelajar" yang sedang mencari ilmu untuk bekal saya di masa depan

Info Terbaru

Site Rank

Followers

Recent Readers

Gabung di komunitas Sonyindo View Join

Related Websites

Comment Terbaru

Blog Rolls