Mobile Phone's Zone
Tips Trick HandPhone, Games/Application Java,and information Hand Phone and Gadget

LG arena saingan terberat IPhone

Labels: ,


Pesaing-pesaing iPhone banyak bermunculan, tapi tidak ada yang mampu menjatuhkannya dari pasar layar sentuh. Tapi hadirnya LG Arena akan membuat semua orang akan berfikir dua kali sebelum memilih iPhone.

LG berhasil mengambil langkah besar karena Arena K900 benar-benar serupa dengan Apple iPhone. Sekilas tak ada perbedaan besar bahkan user interfacenya pun tidak beda jauh.

Spesifikasi yang ditawarkannya pun komplit. Jaringan mendukung triband GSM/UMTS/HSDPA, WiFi, FM Radio, aGPS, kamera 5 megapiksel, serta layar sentuh 3 WVGA (800x480). Sedangkan ketahanan baterainya mencapai 300 jam dan waktu bicara hanya 4 jam.

Sebelumnya, LG telah mengenalkan ponsel sentuh layar lebar dengan banderol terjangkau Cookie. Meskipun kemampuan sentuhnya sangat menarik, tapi banyak yang mengeluhkan soal fitur.

Harga dan kapan pemasaran LG Arena, belum diketahui saat ini. Tapi, dapat dipastikan akan lebih murah dibandingkan iPhone.

Sumber : inilah.com

2 comments:

Bro, dah pernah cobain sendiri pakai iPhone belum?
Asik banget! Layar sentuhnya udah multitouch, responsif banget lagi.

Klo saya bilang sih mungkin belum ada yang bakal bisa saingin iPhone. Kenapa? Soalnya saya lihat kebanyakan ponsel sentuh merek2 lain masih pakai resistive touchscreen, bukan capacitive seperti yang dimiliki iPhone.
Bahkan ponsel seperti HTC yang katanya memiliki TouchFLO yang oke punya. Saya lihat video demonya juga sepertinya masih resistive.
Dan selama ini kok belum ketemu ya saya sama yang namanya ponsel dengan capacitive touchscreen selain iPhone... Ada yang tahu?^^

Mas Vincen, saya lihat kok blogrollnya sonyindo.blogspot.com ngga ada ya? Kemana gerangan?


Wah,,,saya juga lum pernah coba...dan gak tau yang kaya gitu...maaf gak bisa bantu


Posting Komentar

Silahkan memberi komentar,tapi jangan spam ya!

Related Posts with Thumbnails

Google Search

Berlangganan Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ads





GrowUrl.com - growing your website


Buy and sell Text Links

Guest Book


About Me

Foto saya
Saya adalah seorang "Blogger Pelajar" yang sedang mencari ilmu untuk bekal saya di masa depan

Info Terbaru

Site Rank

Followers

Recent Readers

Gabung di komunitas Sonyindo View Join

Related Websites

Comment Terbaru

Blog Rolls