Mobile Phone's Zone
Tips Trick HandPhone, Games/Application Java,and information Hand Phone and Gadget

W715 Ponsel Musik Wi-fi

Labels: ,


Telepon seluler ini memiliki desain geser dengan dua fitur unggulan, yaitu koneksi nirkabel Wi-Fi dan GPS. Belum pasti apakah W715 bakal dijual di Tanah Air, mengingat edisi perdananya masih dijual eksklusif untuk operator Vodafone.

Namun, ponsel itu layak disimak. Sekilas, seri ini sangat mirip dengan seri G705. Selain GPS dan Wi-Fi, ponsel ini punya kamera 3 megapiksel dengan kemampuan geotagging serta akselerometer untuk rotasi layar ponsel.

Seri W tentu saja seri musik atau Walkman Phone. Karena itu, fitur musik standar seri W juga ditanam di sini, misalnya pemutar musik dengan fungsi TrackID, SenseMe, dan ShakeControl. W715 bekerja di jaringan quad-band GSM/GPRS/EDGE dan jaringan dual-band UMTS/HSPA 9.100/1.200 MHz. KARTIKA CANDRA

Spesifikasi
Jaringan: GSM 850/900/1.800/1.900 MHz, HSDPA 900/2.100 MHz
Dimensi: 93,5 x 50 x 14 mm, 98 gr
Layar: TFT 256 ribu warna, 240 x 320 piksel, 2,2 inci
Ringtone: Polifonik, MP3
Memori: Internal 120 MB, slot kartu M2 dengan kapasitas 4 GB
Konektivitas: GPRS, HSCSD, EDGE, 3G/HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth v2.0 dengan A2DP, USB
Browser: WAP 2.0/xHTML, RSS
Fitur lain: SMS, EMS, MMS, E-mail, Pesan Instan, Game, Kamera 3,15 MP dengan Resolusi 2.048 x 1.536 Piksel dan Video QVGA 15 fps, Kamera Video Call, Camera Images Geotagging, Built-in GPS, Fungsi aGPS, Java MIDP 2.0, FM Radio dengan RDS, TrackID, Pemutar MP3/AAC/MPEG4, Walkman 3.0, Shake Control, SensMe, TrackID Music Recognition, YouTube Service in Media Center, Organizer, Built-in Hands-free, Voice Memo, Motion Gaming
Baterai: Litium Ion, bicara 10 jam, siaga 400 jam.

Sumber:

18 comments:

Hi! Pa kabar?! Desain blognya berubah y? Keren.
Tampilan Ponseli berubah juga lho! Mampir2 ya...

Hmm, sekilas dilihat hp ini agak bongsor sepertinya..
Thanx for the info


Desain blognya menawan. Terus kalo bisa harganya juga ditampilin boz. Jadi yang cekak kayak kita bisa nimbang2. hehe
Tukeran link?


Ok. Link udah terpasang. selamat menikmati n thx.


harganya brp duit neh?? jd pnasaran


Harganya sekitar $350 usd


harga nya w715 tu brp?


Blum ada harga pasti ..tapi menurut info sekitar 3.5 juta sampai 4 juta


KAPAN YA W715 DI PASARKAN DI INDONESIA!
DAN BERAPA HARGANYA...?


Belumm...tau pasti ponsel ini akan beredar di Indonesia...tapi harganya sekitar 3.5 sampai 4 juta


nice banget,tp, kapan yea.... bisa dpt yg baru kayak gitu di indonesia & kalo bisa hargax yg pasti donk./////


Ya...memang seperti itu....sony belum umumkan kapan beredear di indonesia dan berapa harga pastinya..


dUUUUHHH kpn edarna,. udah ga sbr nie.!!!!!!


@Anonm
dUUUUHHH kpn edarna,. udah ga sbr nie.!!!!!!

Ya...kita tunggu aja..soalynya belum ada kabar pasti kapan beredar di NEgara KIta.


waduh, jadi pingin beli.. keren banget!


@daviddok : iy...ini hape emang keren/....hahaa


hari gene juga belum nongol di indonesia..gimana si SE kalo mo naikin omset dan pamor segera di launching


kalau sekarang sdh masuk indonesia blm??


gmn skarang dah masuk ke indo belum ????????


Posting Komentar

Silahkan memberi komentar,tapi jangan spam ya!

Related Posts with Thumbnails

Google Search

Berlangganan Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ads





GrowUrl.com - growing your website


Buy and sell Text Links

Guest Book


About Me

Foto saya
Saya adalah seorang "Blogger Pelajar" yang sedang mencari ilmu untuk bekal saya di masa depan

Info Terbaru

Site Rank

Followers

Recent Readers

Gabung di komunitas Sonyindo View Join

Related Websites

Comment Terbaru

Blog Rolls