Mobile Phone's Zone
Tips Trick HandPhone, Games/Application Java,and information Hand Phone and Gadget

W350i

Labels:

Sony Ericsson W350i:
Hape Low End Seri Walkman

Kalangan low end sudah nggak perlu minder lagi. Hape-hape low sekarang memang bukan lagi merupakan hape dengan fitur cuma buat nelpon dan sms doangan. Sony Ericsson mengeluarkan strategi jitu dengan memperkaya fitur pada hape low end mereka. Dengan begini, bagi yang memiliki dana terbatas, akan lebih melirik hape yang seperti ini. Harga terjangkau, fitur juga menarik.

Sony Ericsson W350 memang disasar untuk kalangan menengah ke bawah. Hape ini boleh disebut sebagai penerus W200. Semakin lama hape musik memang jadi banyak yang suka, nggak tahu kenapa. Kecenderungan orang membeli hape musik atau minimap pemutar musik portabel memang rada meningkat belakangan. Kelihatan kok kalau kita naik bis, pasti banyak yang kupingnya disumbat dengan earphone.

Sony Ericsson W350 memang bisa jadi barang laris berikutnya. Hape low end ini memiliki desain yang mengadopsi hape Ericsson jadul. Hape ini ada flip-nya, jadi seperti Ericsson T28 gitu deh. Tetap kelihatan keren kok. Desain seperti ini juga menunjukkan kalau hape murah juga boleh kelihatan mantap. Tombol shortcut untuk musik yang dipasang di bagian penutup keypad-nya kelihatan manis betul.

Tombol yang berada di flip memang seperti menghidupkan lagi tren yang sudah lama kekubur. Tapi, dengan tombol di flip-nya sedikit memberi warna lain. Berharap saja fitur musiknya juga pol-polan. Untuk mendukung fitur musiknya sendiri hape ini menyediakan kartu memori sebesar 512 Mb. Selain itu, hape ini juga menyediakan fitur-fitur musik lain yang biasa ada di seri Walkman. Fitur seperti PlayNow, TrackID, ada di sini. Juga satu fasilitas yang biasa dicari pecinta hape low end, yaitu Radio FM.

Hape ini memiliki ketebalan hanya 10mm dan memiliki beberapa pilihan warna. Nama-nama warnanya keren-keren: electric black, ice blue, hypnotic black, dan graphic white. Tinggal pilih mana yang pas dengan gaya kita saja. kalau gaya kita dingin, yah pilih yang ice blue. Hape ini juga memiliki layar yang cukup lebar: 1,9 inci. Juga memiliki kelebihan lain yang tidak ada di Sony Ericsson W200, yaitu Bluetooth.

Sony Ericsson W350 adalah hape dengan jaringan EDGE. Tidak sampai 3G memang, tapi kadang buat kelas low end hal itu tidak terlalu penting. EDGE sudah lumayan kok. Katanya sih bakal beredar di kuartal kedua tahun ini. Soal harga belum ada kabar apa-apa. Tapi, janjinya memang ini low end. Meski diragukan kalau Sony Ericsson W350 punya harga di kisaran 500 ribu. Pasalnya, di seri T250i saja mereka menyebut itu low end, padahal harganya nyaris satu juta.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar,tapi jangan spam ya!

Related Posts with Thumbnails

Google Search

Berlangganan Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ads





GrowUrl.com - growing your website


Buy and sell Text Links

Guest Book


About Me

Foto saya
Saya adalah seorang "Blogger Pelajar" yang sedang mencari ilmu untuk bekal saya di masa depan

Info Terbaru

Site Rank

Followers

Recent Readers

Gabung di komunitas Sonyindo View Join

Related Websites

Comment Terbaru

Blog Rolls